Sinarmas luncurkan Upper West di BSD City

Kemajuan era digital saat ini banyak merubah kultur urban di seluruh penjuru dunia, seakan batasan jarak sudah runtuh berkat kemajuan teknologi saat ini.

Jika dulu kantor identik dengan suasana yang kaku, kini simak saja bagaimana perusahaan besar seperti Google, Apple dalam membangun suasana yang santai di kantornya.

Dipercaya bahwa suasana yang nyaman dan santai menstimulasi kreativitas seseorang untuk mengeluarkan idenya.

Karena itu saat ini banyak kantor besar, termasuk di Indonesia juga mulai melakukan pendekatan berbeda dalam pembangunan kantornya.

Co-working space saat ini mulai menjamur, tren tempat bekerja komunal ini memang banyak disukai kalangan muda karena memiliki segala kelengkapan kantor namun dalam balutan suasana kafe yang cozy.

Selain itu komunitas yang ada di co-working space seringkali menjadi wadah bertemu ide dan uang, banyak startup company besar yang dimulai dari obrolan santai di sofa.

Upper West BSD


Kini Sinarmas Land mulai memasuki era baru dalam tren penjualan properti komesialnya, konsep segar akan dituangkan dalam proyek terbarunya yaitu Upper West.

Upper West merupakan perpaduan antara tempat tinggal, bekerja, sekaligus bermain dalam satu atap.

Seluruh kelengkapan layaknya rumah tinggal tersedia disini, termasuk fasilitas pendukung seperti pusat kebugaran dan rekreasi.

Semua kebutuhan bisa diakses di Upper West tanpa harus membuang waktu, energi, dan uang untuk transportasi ke tempat lain untuk hidup yang lebih produktif dan efisien.

Tersedia beberapa type pilihan unit yang bisa dimiliki konsumen di Upper West BSD yaitu SOHO, Apartemen, Office, dan Penthouse.

Dalam perancangan Upper West Sinarmas Land menggandeng firma arsitek Aedas yang berbasis di Singapura.

Bukti keseriusan Sinarmas Land terhadap produk ini sebenarnya bisa dilihat dari segi lokasi Upper West, lokasi ini adalah lokasi terbaik di tengah CBD Central BSD.

Harga produk di Upper West dibanderol mulai dari 1,3 Milyar rupiah dengan cara bayar dan promo menarik selama penjualan soft launching.

No comments:

Post a Comment