Serpong Garden Apartment

Serpong seakan tidak henti-hentinya menelurkan produk properti baru berkat permintaan yang tidak habis-habisnya dari masyarakat.

Di akhir tahun 2016 salah satu pihak pengembang yang berbasis di Tangsel Cisauk akan meluncurkan produk apartemen dengan konsep yang sangat menarik.

Serpong Garden Apartment , produk yang dikembangkan di atas lahan seluas kurang lebih 1 hektar ini diyakini akan menjadi salah satu produk yang laris manis terjual.

Bukan tanpa alasan, karena produk ini memiliki banyak keunggulan terutama dari segi lokasi, yang sudah diketahui merupakan salah satu syarat properti yang baik.

Serpong Garden Apartment berada di area Cisauk Tangsel, berdampingan dengan proyek besar kelas internasional BSD City.

BSD City merupakan kota mandiri kelas internasional dengan infrastruktur dan masterplanning peraih penghargaan. BSD City sudah menjelma menjadi salah satu kawasan idaman untuk bertempat tinggal.

Produk Serpong Garden Apartment memiliki special feature yang belum pernah ada di proyek-proyek di Indonesia sebelumnya. Nantinya apartemen ini akan terkoneksi langsung dengan stasiun Cisauk.

Kemudahan pencapaian lokasi dan pilihan transportasi yang beragam diyakini akan mendukung produktivitas masyarakat modern kini.

Nantikan info selanjutnya !

No comments:

Post a Comment