Lloyd by Alam Sutera Realty

Lloyd by Alam Sutera

Area Alam Sutera dalam beberapa tahun belakangan sudah menjadi area yang paling diincar para pencari rumah maupun pencari usaha.

Hal ini wajar terjadi karena Alam Sutera sudah menjelma menjadi kota mandiri dengan kelengkapan fasilitas yang mengagumkan.

Mulai dari bekerja, sekolah, berbelanja hingga hiburan sudah tersedia lengkap di Alam Sutera, penghuni bisa dengan nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa perlu bermacet ria.

Area Alam Sutera juga didesain dengan tema hijau, sehingga sejauh mata memandang terpapar pemandangan asri.

Banyak konsumen memang mendambakan tinggal di Alam Sutera namun problem yang terjadi adalah seiring tingginya permintaan, harga tanah di Alam Sutera juga terus menjulang.

Untuk menyikapi hal tersebut perlu dilakukan terobosan produk oleh pengembang.

Alam Sutera menjawab hal tersebut dengan meluncurkan produk terbarunya Lloyd.

Produk ini bisa dibilang kombinasi antara rumah dan apartemen, bisa dikatakan rumah karena tinggi gedung hanya 5 lantai.

Banyak keuntungan tinggal di hunian seperti ini, misalnya saja kelengkapan fasilitas seperti resort mewah dan privasi yang terjaga.

Selain itu penghuni juga otomatis terbentuk dalam komunitas baru dengan area komunal yang sudah didesain sedemikian rupa.

Spesifikasi Lloyd
Spesifikasi bangunan yang digunakan menggunakan material kelas atas sehingga penghuni bisa mendapatkan produk berkualitas.

Terdapat 2 pilihan unit yang bisa dibeli yaitu type 2 dan 3 kamar.

Ikuti grand launching Lloyd Alam Sutera pada April 2018 mendatang !

No comments:

Post a Comment