Century Properties Indonesia mulai memasarkan Millennium City

Beberapa tahun lalu kita sempat mendengar tentang megaproyek Millennium City di dekat Serpong Tangsel. Isu yang beredar proyek ini akan kick-off pada akhir 2014 lalu oleh Hanson International Tbk., namun dalam perjalanannya tidak demikian.

Hingga tahun 2018 ini baru kita dengar kembali mengenai proyek tersebut di atas, namun digawangi oleh awak yang berbeda yaitu Century Properties Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Dua Mutiara Group.

Ya, nama yang terakhir disebut memang cukup mentereng di Indonesia. Siapa yang tidak kenal Tan Kian ? Konglomerat Indonesia yang satu ini dikenal sebagai pemain besar di properti high-end, sebut saja Pacific Place, Ritz Carlton Hotel, dan JW Marriott.

Kini mereka mulai merambah luar Jakarta dengan proyek Millennium City seluas 1,388 hektar di tahap awal.

Millennium City dibangun dalam skala township dengan segala kelengkapan layaknya sebuah kota modern.

Lokasi proyek ini sendiri berada dalam wilayah Parungpanjang Bogor, sangat dekat dengan Stasiun Parungpanjang.

Belakangan memang banyak pengembang yang bermain di wilayah ini karena landbank yang tersedia masih sangat besar, serta aksesibilitas yang menjanjikan di masa depan.

Seperti Serpong 15 - 20 tahun yang lalu, saat ini memang banyak yang belum tau tentang area ini bahkan mengibaratkan area ini sebagai area terpencil.

Tapi hal tersebut tentu pernah anda dengar juga saat orang membicarakan Serpong bukan ?

Serpong kini sudah menjelma menjadi kota impian, infrastruktur yang baik, aksesibilitas jempolan, serta masterplan yang matang menjadikan Serpong sebagai area yang cocok menjadi proyek percontohan proyek lain di masa mendatang.

Millennium City akan dipasarkan segera mulai Maret 2018, konsumen bisa mendaftarkan diri sebagai tanda minat dalam waktu dekat.

Nantikan info lebih lanjut mengenai Millennium City.

No comments:

Post a Comment