Nava Park pasarkan tower kelimanya di BSD City

Navapark kawasan hunian berkonsep International Resort, kembali meluncurkan Tower 5 atau dikenal The Fifth at Marigold. Tower 5 memiliki panorama Botanical Park seluas 10 hektar dan akses langsung untuk menikmati area hijau tersebut.
Navapark, di kembangkan PT Bumi Parama Wisesa, yang merupakan kolaborasi developer Sinarmas Land dan Hongkong Land. Konsepnya menggabungkan residentialLake resort, recreation, continuous greenery, bird land & life style. Hal tersebut karena sebagian besar kawasan Navapark dialokasikan untuk ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang dan tempat rekreasi serta fasilitas olahraga. Inilah kawasan hunian impian yang memiliki udara bersih bernuansa alam yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.
Apartemen Marigold BSD berada dalam satu kawasan mixed used baru NavaPark BSD. Dengan lahan seluas 68 hektar, terdapat perumahan residensial, apartemen, country club, 10 hektar botanical park, commercial dan high-end office area.
Setelah Marigold mencatat sukses terjual Tower 1 & 2 Sold out 100% serta Tower 3 sudah mencapai penjualan diatas 80%, kini Marigold kembali memperkenalkan Tower ke-5 terbaru The Fifth dan langsung disambut respon yang luar biasa dari tahap 1 yang dipasarkan, telah dipesan sebanyak 60%, hal ini membuktikan konsep yang ditawarkan oleh Condominium Marigold memiliki value tersendiri.
Dijual The Fifth Marigold Condominium yang merupakan tower kelima hanya memiliki 91 unit dengan tipe yang memiliki panorama cantik Botanical Park View, yaitu Tipe 3 Bedroom Premium seluas 132,28 m2, 2+1 Bedroom Premium seluas 110,61 m2. Juga tersedia 1+1 Bedroom seluas 56,42 m2, 2 Bedroom Suite seluas 77,36 m2 serta 3 Bedroom Deluxe seluas 101,32 m2 dan 1 Bedroom seluas 50,6 m2 dengan panorama City View yang indah.

No comments:

Post a Comment