Rumah dijual di Serpong semakin beragam

Jika ditinjau dari beberapa aspek, wilayah Serpong diyakini tetap punya potensi sebagai area favorit untuk hunian di mata masyarakat.
Secara geografis, Serpong berada di antara Jakarta Selatan dan Kabupaten Bogor, yang mana kedua wilayah tersebut tengah giat membangun infrastruktur. 
Imbasnya, area komersial bertumbuh dan memacu para pekerja untuk mencari hunian yang tidak terlalu jauh dari tempat kerja. 
Berbicara tentang kawasan Serpong, setidaknya ada empat area yang dikenal masyarakat masuk dalam kawasan ini. 
Pertama Bintaro, kedua Gading Serpong, ketiga Alam Sutera, dan keempat BSD.
Di lain sisi, Serpong semakin mudah diakses dari Jakarta melalui Tol Serpong – Balaraja, sehingga menuju Serpong tidak lagi bertumpu pada Tol Jakarta-Serpong saja.  Faktor potensial yang dimiliki Serpong menjadi salah satu penyebab kawasan ini masih terus diminati para pencari properti. 
Efek pesatnya pertumbuhan di Serpong, mendorong pengembang untuk menggarap proyek properti di kawasan ini. Apalagi Serpong didukung oleh prasarana publik lengkap seperti rumah sakit kelas menengah atas, pusat perbelanjaan kelas atas, serta sekolah skala internasional.
Rumah dijual di Serpong menjawab kebutuhan konsumen akan hunian yang memiliki semua fasilitas kenyamanan yang dibutuhkan masyarakat
Salah satu alasannya adalah lahan yang tersedia masih cukup luas, sehingga bisa mendirikan fasilitas penunjang seperti taman hingga sarana rekreasi, serta kondisi lingkungan yang tidak sehiruk-pikuk Jakarta. 
Selain itu, harga yang ditawarkan juga relatif lebih rendah sehingga bisa dijangkau oleh keluarga baru yang tengah membangun kemapanan. 
Tak heran, banyak pengembang residensial ternama maupun lokal berebut membangun proyek dengan jumlah pasokan unit yang mampu mengakomodir kebutuhan hunian di Serpong. 
Beragam pilihan perumahan di Serpong yang siap untuk Anda pinang.

No comments:

Post a Comment