Allogio by Summarecon Serpong

Alloggio didesain sebagai cluster hunian gading serpong yang dapat dipergunakan sebagai sarana akomodasi untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang dapat disewakan untuk mahasiswa/mahasiswi dari beberapa perguruan tinggi, karyawan/karyawati perkantoran dan sentra bisnis yang tumbuh di kawasan Scientia Garden dan sekitarnya. 
Scientia Garden, kawasan seluas 200Ha dengan konsep Smart and Green Environment, kawasan yang memiliki fasilitas perguruan tinggi Universitas Multimedia Nusantara, area bisnis dan perkantoran, Summarecon Digital Center, Garden walk (area kuliner), Scientia Square Park (pusat aktivitas rekreasi, olahraga & hobi) dan Scientia Business Park. 
Keberadaan area komersial dan bisnis serta gedung-gedung perkantoran yang ada di Scientia Business Park semakin mendorong laju pertumbuhan perekonomian kawasan Scientia Garden. 
Cluster Alloggio terletak dilokasi yang sangat strategis dekat Universitas Multimedia Nusantara, Summarecon Digital Center, Scientia Square Park, Scientia Business Park, Commercial Building. 
Fasilitas cluster terdapat kolam renang, lapangan basket 3 on 3, halted an shuttle bus.
Alloggio dirancang untuk dapat memberikan kenyamanan bagi semua penghuni dengan diterapkan estate regulation yang akan mengatur tata tertib fungsi, penggunaan bangunan dan penghuninya. 
Alloggio dilengkapi fasilitas olahraga yaitu kolam renang dan lapangan basket 3 on 3, jaringan utilitas untuk internet dan TV kabel serta sistem keamanan 24 jam. 
Alloggio juga terhubung  langsung dengan fasilitas komersial sebagai sarana untuk berkumpul, berbelanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. 
Tersedianya halte dan shuttle bus sebagai moda transportasi untuk memudahkan penghuni menuju pusat aktivitas seperti kampus, kantor dan mall.
Dijual rumah Cluster Alloggio dengan harga mulai dari 1.6 miliaran. 

Tipe rumah yang dijual adalah Tipe A, Tipe B dan Tipe C dengan pilihan type standar maupun hook . 
Type standar dengan luas tanah 70 m2 (5x14m) dan bangunan 138-145 m2. Type Hook dengan luas tanah Vary dan luas bangunan 138-145 m2.

Melihat fasilitas juga kelengkapan dalam cluster ini, tidak heran apabila banyak orang kemudian meliriknya sebagai tempat tinggal atau pun investasi. 
Jaminan harga jual kembali yang cukup tinggi pun semakin jadi magnet penarik. 

No comments:

Post a Comment