Rumah mewah eksklusif di BSD City

Jadeite Residence, perumahan mewah di BSD City oleh developer Sinarmas Land dimana terletak diantara cluster De Park, Greenwich Park BSD City dan dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern BSD, ITC BSD, ICE, dan Aeon Mall. Selain itu,  dekat dengan pusat perkantoran seperti BSD Green Office Park.

Sejak dipasarkan pada akhir 2017, Cluster Jadeite mengusung konsep private residence diatas lahan seluas 5,2 hektar, dengan  fasilitassmart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi. Juga dilengkapi berbagai fasilitas dan sistem keamanan yang terintegrasi.

Rumah paling aman, nyaman, mewah, modern dan canggih di BSD City yang memberikan Kenyamanan, keamanan dan kemewahan yang berbeda dari sebelumnyaPrivate Residence akan memberikan nilai lebih pada suasana dan sensasi Luxury yang akan anda rasakan. Integrasi antara Club House mewah dan Gate Cluster akan menimbulkan suasana monumental pada saat memasuki area Cluster.

Dijual rumah mewah Jadeite BSD dengan jumlah terbatas harga mulai dari Rp 4 miliaran, yang terdapat tiga tipe unit yaitu tipe 9, 10 dan 12. 

Tipe Jadeite 9 dengan luas tanah 162-var m2 dan luas bangunan 180 m2 terdapat 3+1 Kamar tidur, 3+1 Kamar mandi, 1 Garasi, 1 Carpot. 

Tipe Jadeite 10 dengan luas tanah 200m2 dan luas bangunan 225 m2 terdapat 4+1 Kamar tidur, 4+1 Kamar mandi, 1 Garasi, 2 Carpot. Tipe Jedeite 12 dengan luas tanah 300-var m2 dan luas bangunan 315 m2 terdapat 4+1 Kamar tidur, 4+1 Kamar mandi, 2 Garasi, 3 Carpot

No comments:

Post a Comment