Perumahan elit kawasan Greenwich Park BSD City

Memasuki semester kedua tahun 2018, Sinarmas Land kembali meluncurkan sebuah hunian berkelas yang berlokasi di kawasan elit Greenwhich Park BSD City.
Greenwhich Park adalah sebuah kawasan hunian elit di BSD City dengan luas +- 47 hektar, yang saat ini sudah terdapat 6 cluster berpenghuni, yaitu Mayfield, Sheffield, Whitsand, Luxmore, Hylands, dan Whelford, dengan cluster Caelus akan berada persis di sebelah cluster Whitsand.

Nama Caelus dipilih dengan mempunyai arti Sky atau Langit, sesuai dengan konsep bangunan rumah Caelus yang di design oleh arsitektur ternama Denny Gondo.
Rumah mewah terbaru Greenwich Park BSD, Cluster Caelus memiliki konsep rumah berarsitektur tropical kontemporer dengan memiliki luas 2,5 lantai. 

Tidak kalah penting, ruang terbuka berupa teras yang bisa digunakan untuk bersantai maupun menerima tamu. Adanya teras yang diposisikan diatas carport, akan menjadi ciri khas yang menonjol dari Cluster Caelus. Ditambah fitur menarik yang menggunakan ruang dibawah atap atau yang dikenal dengan attic room yang bisa digunakan untuk tempat membaca, studio musik, cinema room, maupun ruang bersantai.

Dijual rumah mewah Caelus di Greenwich Park BSD :



Tipe L8 dijual mulai dari Rp 3 miliaran dengan luas tanah 112 m2 (8x14m) dan luas bangunan 146 m2 terdiri dari 4+1 Kamar Tidur, 4+1 Kamar Mandi, 2 Carport. 

Tipe L9 dijual mulai dari Rp 3,8 miliaran dengan luas tanah 144 m2 (9x16m) dan luas bangunan 177 m2 terdiri dari 4+1 Kamar Tidur, 4+1 Kamar Mandi, 2 Carport. 

Tipe L10 dijual mulai dari Rp 4,9 miliaran dengan luas tanah 180 m2 (10x18m) dan luas bangunan 248 m2 terdiri dari Kamar Tidur 4+1, Kamar Mandi 4+1, 2 Carport + 1 Garasi

No comments:

Post a Comment