Taman Narada Alam Sutera

Taman Sutera Narada berada di kawasan hijau Alam Sutera, di Jalan Sutera Utama yang lebih dikenal sebagai The Green Tunnel of Alam Sutera, dirancang dengan memadukan keseimbangan alam dan tata kelola lingkungan yang baik untuk menunjang gaya hidup sehat. Sentuhan nuansa hijau dari deretan pohon trembesi, memberikan kesegaran dan kehidupan yang berkualitas.
Taman Sutera Narada dikembangkan di cluster hunian yang asri, kental dengan sentuhan alam. Penghuni dimanjakan dengan fasilitas quad play, children playground, jalan yang lebar, dan sistem keamanan 24 jam yang dipantau dari pusat kendali Alam Sutera Command Center (ASCC). Taman Sutera Narada Hunian idaman di Jalan Sutera Utama (Alam Sutera Green Tunnel). Keunggulan yang dimiliki Narada diantaranya gaya hidup sehat dan berkualitas, rasakan kenyamanan tinggal di lingkungan asri yang menunjang gaya hidup sehat dan modern. Berolahraga seperti berlari atau bersepeda semakin mudah dengan tersedianya jogging track & Bicycle Lane di kawasan Green Tunnel dengan deretan pohon trembesi yang membentang di sepanjang jalan Sutera Utama.
Lokasi strategis dekat dengan pusat pendidikan seperti sekolah St. Laurensia, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan Alam Sutera Sports Center serta akses ke Serpong dan Jakarta-Merak. Selain itu kawasan hunian dilengkapi dengan sistem keamanan modern yang seperti Double Gate Cluster System, Panic Button, pemadam kebakaran dan CCTV yang terhubung dengan Alam Sutera Command Center selama 24 jam. Taman Sutera Narada memiliki fasilitas yang lengkap seperti jaringan Fiber to the Home (FTTH) memberikan kemudahan untuk menikmati layanan quadplay (Home Internet Broadband, Home TV, Phone & CCTV). Terdapat pula children playground yang dapat dimanfaatkan untuk aktivitas bersama keluarga. Desainnya pun luas dan nyaman, yaitu mengedepankan konsep hunian modern tropis dengan bangunan luas yang dapat menambah kenyamanan dan keleluasaan ruang gerak Anda sekeluarga.

No comments:

Post a Comment