Sky House BSD terus lakukan pembangunan di BSD City

Sky House BSD dikelilingi oleh berbagai fasilitas mulai dari gedung perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga lembaga pendidikan terkenal. Tiba di sebagian besar fasilitas itu hanya dalam waktu 5-15 menit. Unit 68, 85 dan 120 meter persegi akan menjadi bagian dari menara 2,3 dan 4. 3 menara ini adalah yang paling dekat dengan aeon mall bsd city dan sky club house. Tiba di aeon mall bsd city dan sky club house hanya sekitar 1-3 menit dengan berjalan kaki. Beragam fasilitas taman tropis 4,16 ha, taman bermain anak-anak, kolam renang, biliar, gym, teater keluarga mini, jalur jogging, BBQ, dan banyak lagi.
Memaksimalkan hari Anda dengan fasilitas lengkap dari anak-anak hingga orang tua, sky house BSD menawarkan fasilitas yang dapat dinikmati semua orang dari segala usia. Diskusikan bisnis Anda di lounge yang nyaman. bersenang-senang dengan kolam renang anak-anak, hidup sehat dengan pusat kebugaran. Tetap produktif, sehat, dan bahagia dengan fasilitas Sky House BSD. Proyek ini terletak di jantung Central Business District (CBD) BSD City, di mana banyak perusahaan dan fasilitas komersial akan dibangun. Di seberang proyek adalah hotel berbintang yang dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 menit. Hotel berbintang biasanya dibangun di area yang dianggap menjanjikan. Karenanya, prospek pengembangan BSD City cerah, lebih banyak gedung perkantoran dan fasilitas akan dikembangkan di masa depan.
Dijual Apartemen Sky House BSD dalam jumlah yang terbatas. Dikembangkan oleh Developer ternama di Asia, Country Garden Indonesia. Apartemen Sky House BSD dijual terdiri dari 5 tipe. Tipe Studio dengan luas 20 Sqm, tipe 2 Bedroom dengan luas 48. Ada pula unit tipe 3 Bedroom dengan luas 68 Sqm, tipe 3 Bedroom + 1 Maid Room dengan luas 85 Sqm, serta 3 Bedroom + Maid Room dengan luas 120 Sqm.

No comments:

Post a Comment