Pengembangan area komersial The Springs Summarecon Serpong

Ruko South Goldfinch berada di area strategis dikelilingi oleh residensial yang dikembangkan oleh 3 properti developer besar yaitu Summarecon, Paramount dan BSD. 
Berada di samping cluster Goldfinch dan dekat dengan kompleks ruko Mendrisio Paramount. Ruko South Goldfinch berada di kawasan residential The Springs Summarecon Serpong
The Springs memiliki beberapa cluster perumahan seperti cluster Grisea, Flamingo, Pelican, Scarlet, Canary, Starling dan cluster Goldfinch. Selain itu terdapat juga residensial Rainbow Springs CondoVillas. 
Di sepanjang jalan tersebut, akan terdiri dari beberapa block ruko dan kavling komersial. 
Tidak hanya itu, karena berbatasan langsung dengan BSD City, maka jalan tersebut menjadi akses bagi para penghuni di kawasan de Park, Milano, Omaha, Alicante, Greenwich, dan hunian lainnya.
Ruko South Goldfinch memiliki 2 lantai bangunan dan saat ini sudah banyak tenant komersil yang membuka usaha di sana. 
Pilihan investasi ruko baru di Gading Serpong yang potensial melihat lokasi ruko South Goldfinch dikelilingi oleh residensial yang dibangun oleh 3 pengembang besar Summarecon, Paramount dan Sinarmas Land (BSD City). 
Unit Ruko South Goldfinch dijual sangat terbatas dengan pilihan area tambahan untuk perluasan usaha
Ruko Tipe 5x12,5 m Standar/Hook (tanpa teras depan atau dengan teras depan) luas bangunan 107-119 m2, dan luas tanah variasi. 
Tipe 5x16 m Standar/Hook dengan luas bangunan 142-154 m2, dan luas tanah variasi. 
Fasade tiap lantai dan posisi balkon berbeda menyesuaikan dengan bentuk tampak depan. 
Ruko South Goldfinch memiliki pilihan cara bayar yang fleksibel diantaranya adalah Tunai Keras, ACC/SFK (36/48/60x, KPP Express DP 15%, DP 15% cicil 6x, DP 20% cicil 18x, Bertahap 12x dan 24x. Blok A Harga mulai 2,4 M. Blok D Harga mulai 2,7 M.

No comments:

Post a Comment