Cluster premium di Gading Serpong Tangerang

Mozart adalah cluster ke-4 di pengembangan 200 hektar kawasan Symphonia, yang telah menjadi magnet baru bagi para pencari hunian di Gading Serpong. 

Berada tepat disisi Danau Harmony, Mozart memiliki konsep desain yang tidak hanya indah dalam arsitektural, namun juga bisa menciptakan gaya hidup ramah lingkungan.

Cluster Mozart adalah Cluster paling eksklusif diantara semua Cluster di Symphonia karena letaknya yang bagus disisi danau harmony lake dan ukuran rumahnya pun tipe besar dengan konsep modern dengan berbagai keunggulan. 

Mozart at Symphonia memiliki lokasi yang sangat baik, yang bisa diakses melalui Boulevard Gading Serpong – BSD maupun dari Scientia Garden. Bersebelahan dengan 3 cluster sebelumnya Rossini, Verdi dan Vivaldi.

Rumah Mozart at Symphonia Summarecon Serpong, memiliki feature taman ditengah rumah (inner court) dan ruang khusus lift. 

Pembeli dapat memilih untuk memakai opsi lift saat beli atau memasang sendiri dikemudian hari. Selain daripada itu, rumah di Symphonia Summarecon Serpong, memadukan kecanggihan teknologi untuk meningkatkan kenyamanan hidup penghuninya.

Dijual rumah baru Mozart at Symphonia Gading Serpong harga mulai dari Rp 2,9 miliaran untuk tipe rumah luasan 9×17 m (153 m2). 

Harga mulai dari Rp 3,4 miliaran untuk tipe rumah luasan 10×17 m (170 m2). Harga mulai dari Rp 4,1 miliaran untuk tipe rumah luasan 12x17m (204 m2). 
Karena unit terbatas, dijual hanya sebanyak 11 unit untuk tipe 9x17 m, untuk tipe 10x17 m dijual hanya sebanyak 10 unit, dan untuk tipe 12x17 m dijual sebanyak 20 unit saja. 
Terdapat 3 opsi untuk jumlah kamar yaitu Deluxe, Luxury, Premium. 

No comments:

Post a Comment