Courtyard Living Resort di Tangerang Selatan

Pertama kalinya di BSD City, konsep investasi properti baru ditawarkan melalui Alesha House "The First Courtyard Living in Vanya Park". Alesha House didesign dengan gaya resort dengan arsitektur mediteranian. Fokus ditujukan pada courtyard yang dilengkapi dengan kolam renang yang memiliki sun deck khusus disetiap 8 unit di tiap blok Alesha House. Potensi investasi properti di BSD yang tinggi dikarenakan lokasi Vanya Park dekat dengan beragam fasilitas kota mandiri BSD City.
Alesha House merupakan cluster ke enam, Vanya Park hanya berjarak 1-2 KM dari pusat CBD BSD yang dipenuhi oleh kawasan komersial, seperti Mall AEON, Foresta Business Loft, BSD Green Office, dan universitas. Row jalan 46 meter di depan kawasan Vanya Park menandakan pengembangan skala kota akan mengelilingi lokasi tersebut.
Setiap unit Alesha House BSD memiliki 3 lantai bangunan dengan akses tersendiri setiap lantai yang berada di depan, sehingga memberikan flexibilities bagi penyewa. Terdapat Golf Cart yang mengantar penghuni ke setiap blok unit Alesha House.
Dijual rumah tipe terbaru Alesha House Vanya Park BSD 2018 dengan luas tanah 32 m2 (4x8) dan luas bangunan 90 m2. Memiliki 3 lantai, terdapat 4 kamar tidur, masing-masing 2 kamar di lantai 2 dan 3, lantai 1 dijadikan sebagai ruang tamu dan dining room dengan view kolam renang dari setiap kamarRumah tipe terbaru pada Alesha House Vanya Park BSD dijual dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliaran.

No comments:

Post a Comment