Cluster Rossini Gading Serpong Tangerang

Setelah sukses memasarkan dua cluster yaitu cluster Verdi dan Vivaldi di kawasan terbaru Symphonia Summarecon Serpong, Summarecon Serpong meluncurkan produk terbaru ditahun 2018 dengan nama Cluster Rossini at Symphonia.
Sebuah cluster hunian bergaya arsitektur modern kontemporer yang memberikan kesan natural dan elegan, karena didukung dengan estetika bangunan yang memanfaatkan potensi alam sekitar.

Lokasi Rossini Symphonia


Cluster Rossini berada di lokasi kawasan premium Symphoniakawasan mandiri terintegrasi yg terus berkembang yang dikelilingi dengan keindahan danau. Seiring perkembangan serta kemajuan, juga diikuti oleh makin ramainya kawasan, fasilitas juga sarana prasarana pun makin lengkap. Kini, dalam kawasan terpadu dan kota mandiri ini sudah terdapat sekolah, pusat perbelanjaan hingga rumah ibadah.

Rumah baru cluster Rossini merupakan hunian modern berkonsep Green Energy dengan dukungan teknologi terkini yang memberikan kenyamanan keamanan dan kecerdasan dalam tempat tinggal. Rumah baru Symphonia Summarecon Serpong memiliki teknologi modern yang dilengkapi dengan smart home system, solar panel technology (hemat listrik) dan smart door-lock.
Dijual rumah Cluster Rossini dengan harga mulai dari 1.4 miliaran. Tipe rumah yang dijual adalah Tipe L7, Tipe L8 dan Tipe L9. Tipe L7 dibangun di atas tanah seluas 84 m2 (7 x 12) dan luas bangunan 67 m2 terdiri dari 4 kamar tidur, 3 kamar mandi. Tipe L8 dibangun di atas tanah seluas 96 m2 (8 x 12) dan luas bangunan 84 m2 terdiri dari 4 kamar tidur, 3 kamar mandi. Tipe L9 dibangun di atas tanah seluas 108 m2 (9 x 12) dan luas bangunan 96 m2 terdiri dari 4 kamar tidur, 3 kamar mandi.
Melihat fasilitas juga kelengkapan dalam kota mandiri ini, tidak heran apabila banyak orang kemudian meliriknya sebagai tempat tinggal atau pun investasi. 

No comments:

Post a Comment