Summarecon Serpong luncurkan Cluster Martinez di awal 2019

Summarecon Serpong dalam satu dekade terakhir menjelma menjadi kawasan idaman konsumen ataupun investor properti. 
Betapa tidak, pengembangan yang terintegrasi dan fasilitas yang super lengkap menjadikan Summarecon Serpong sebagai permukiman yang nyaman sekaligus investasi properti yang menggiurkan. 
Selain itu, akses dari dan men


uju Summarecon Serpong cukup lengkap.Summarecon Serpong hingga kini masih terus memancarkan pesonanya dengan beragam kemudahan akses dan infrastruktur. 
Begitupun dengan harga tanah di kawasan Summarecon Serpong terus meroket.
Pengembang perumahan yang sudah dikenal komitmennya dalam pembangunan hunian ini kembali berinovasi menghadirkan produk eksklusif terbaru 2019 ini, yakni Cluster Martinez at Symphonia
Cluster Martinez Gading Serpong

Martinez merupakan persembahan hunian terbaru dari Summarecon Serpong yang memiliki konsep rumah dengan sentuhan desain arsitektur yang modern dengan memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk mendapatkan kenyamanan tinggal bagi penghuninya. 
Melalui Martinez, pengembang Summarecon Serpong merangkum karakteristik pola hunian modern yang ke depan akan semakin berkembang.
Martinez menjawab kebutuhan konsumen akan hunian yang memiliki semua fasilitas kenyamanan yang dibutuhkan. 

Salah satu alasannya adalah hunian ini sangat strategis karena berada di jalur penghubung antara kawasan Gading Serpong dan BSD. 

Untuk memudahkan Anda dan keluarga, Martinez juga dikeliling berbagai fasilitas kota yang lengkap seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan dan perkantoran.

Martinez yang tidak saja mengedepankan sisi alami dan asri, tapi juga menjadi perpaduan dari sejumlah unsur unggul dalam sisi ekologi, teknologi, maupun pemanfaatan energi.

No comments:

Post a Comment